Kamis, 22 Januari 2009

Resah dan Gelisah

Judul yang aneh... tapi itu satu lirik lagu yang dulu gue demen banget.
Lagunya Obbie Mesakh.
"Resah dan Gelisah... Menunggu di sini... Di sudut sekolah... Tempat yang kau janjikan... "

Eniwe busway qway... gue kemaren malem bener2 udah ke dokter gigi. Gile, dari kantor ampe RS Medika itu 3 jam. bayangin itu waktu pergi dari Lumajang-Surabaya yang dulunya gue pikir jarak itu dah jauh banget. Hiks.. hiks..
Dokternya lupa nama gue sapa, tapi dia inget senyum gue... hehehe halah..!!
Perawatan kali ini adalah kedatangan ketiga. Kayak minggu lalu, dokternya ngebor gigi gue dikit terus dikasi lagi tembelan kayak kemaren. Dan minggu depan gigi gue akhirnya bakal ditambal pake formalin gtu deh. Berapa duit yah kira-kira?
Tiga jam di bus eh di dokternya ga nyampe sepuluh menit... pfhh... capek deh.
Abis itu gue pergi ke kosan Cikarang Family. Ternyata Andin ama mbak Ajeng lagi di kantor, gue ketemu Jeni, Ican, Tami ama Mika. Ngobrol-ngobril ampe jam setengah sepuluhan. Trus gue agak tepar di kamar Tami karna kecapekan.
Jam sepuluh gue pulang ke Jakarta lagi terus nginep di tempat mbak Cendra. Setelah ngobrol tentang uneg-uneg dia di kantor, kita tidur....

Oiya tentang judul di atas, itu karna dilemma gue, mo lanjut test di badan itu atau tidak. Karna orang tua kurang setuju gue msuk ke badan itu.
Bijimana nie? Pertimbangannya banyak banget euy!!!
Kerjaan.. kerjaann....

Eniwe... hari minggu entar bakal rame banget jalan2 kita ke Kota Tua.
Ceritanya mas Pram yang angk. 2000 pengen ikutan juga.....
jadi yang kira2 bakal ikut gue, niyas, ike prat, ike put, agiek, sigit, reza, dinda, tia, andari, soni, dll, trus mas pram, mas misae, kak didin, mbak awis & mbak takum.... dll.... sapa mo ikutan lagi?
we are opened...

Tidak ada komentar: