Senin, 19 Januari 2009

Hari ahad yang penuh syukur

Kemaren gue diajakin mbak Ajeng ke ultah temennya di daerah Senen. Deket ama kosan gue. Gue susul dia ama Ican di Busway depan HI trus jalan ke kosan gue. Hehe gue nyuci ama mandi dulu. Abis itu kita naek bajaj 8000 rupiah ke depan Atrium Senen. Temennya namanya mbak NONA... padahal namanya Epiere sapaaaa gitu... Wah pokoknya makan banyak deh. Kuenya banyak banget padahal belom makan besarnya nie... hehe akhirnya ngambil nasinya cuman sedikit dan ditutup dengan makan rambutan. Gue dikenalin temen2nya mbak Ajeng.
Abis itu gue, mbak Ajeng ama Ican ke Grand Indonesia. Duduk-duduk dulu di depan bundaran HI. Putu-putu. Setelah jam setengah enam, mereka ke MK buat ikut OP ke Cikarang. Bye friends... semoga kita cepet ketemu lagi ya.....
Bener-bener hari yang penuh dengan rasa syukur sampai saat ini memiliki keluarga dan teman-teman seperti kalian semua.
Alhamdulillah.

Oiya, alhamdulillah, nama gue ada di list lolos ke tahap 2 suatu lembaga plat merah di negeri ini.
Cayyo dian. Kamu bisa.
InsyaAllah, doakan ya prens....

Oiya....
ternyata minggu depan udah ada jadwal weekend, larisssss lan mantaffff!!!
Sabtu 25 Jan : Teawalk ama anak2 CC PSN
Ahad 26 Jan : Jalan2 ke Kota Tua ama temen2 SMUDA Lumajang
Ada yang mo ikutannn????
Trus minggu depannya lagi....30 Jan-2 Feb :
Udah ada jadwal juga dan itu WKA (Writer keep all)
hehe sok2an karna baru belajar Interkoneksi (SKA-> Sender keep All)

Note : seminggu menuju gajian pertama di BPL

3 komentar:

Anonim mengatakan...

duren...
weekk..aku ga doyan..
eh kok ada mas toni jg ;))


hihihi
mampir kerumahku ya bu

Anonim mengatakan...

dayen..putu-putunya kok ga kliatan ya..kuranmg cahaya kalee yeee.....:)

diandra mengatakan...

monitor situ kali, mbak... hehe... padahal kan lightingnya dah tuerang banget gituh loh, hehe... ntar kubawa softcopy-nya ke Cikarang yaa