Jumat, 09 Januari 2009

Mules..zzz

Mules banget... udah minum diapet 4 butir blom nampol juga, tapi dah mendingan sie...
Oiya tadi malem ada Raditya Dika di bukan 4 Mata. Pas malem itu g atau kenapa gue pengen banget buka blog-nya si Radith setelah lama juga ga buka. Trus gue baca2, gue ketawa ketiwi, senyum2 ga jelas, lah kok dia nulis dia bakalan ada di acaranya mas Tukul malem ini itu. Secara gue blom ada tivi, trus gue nebeng siapa dong??? Sempet berpikir, hmm udahlah paling juga ntar ada di Youtube, jadi gue nonton juga. Eh tak lama kemudian mendekati setengah sepuluh malem, ada sms masuk. Dari Lukman, tumben ni anak sms gue. Ternyata dia kasi tau kalo ada Radit di Bukan 4 Mata. Nah lo, jantung gue berdesir lagi, bergejolak. GUE PENGEN NONTONNNN!!!!!
Trus gue putusin nebeng di tempat mbak Awis. Sori dori mori, mbak membuatmu bangun, padahal dikau lagi tiduran karna sakit perut. Hihihi abisnya mendesak ni, emergency. Eh ada sms lagi dari Ija,.... Thanks for informing me, frens, mantaFF!!
Ach, si Dika kliatan banget groginya, bibirnya maju-maju ga jelas. Mirip kalo gue mo presentasi di depan kelas. Hehe agak garing juga karna jokingnya dia ga begitu ditanggepin ma Tukul n audience. Mereka kayaknya ga ngerti gimana the Joking art of Raditya Dika. Si Tukul malah lebih concern ke artis2nya. Dan si Radith cuman pelengkap aja. Numpang nongol aja as a Blogger.
Tapi, DIth, tetep lah kau keren. Tapi lebih keren Raffi Ahmad, hahaha. Becanda Kung.

Tidak ada komentar: