Sabtu, 10 Januari 2009

It's the reunion of PSNers n Cool Night

Hari ni gue dah bela2in bangun pagi buat cuci baju karena mo ada banyak acara hari ini. setelah kelar cuci baju, trus gue mandi. Bingung juga mix and match baju kondangan. Tapi akhirnya dapetlah. Lumayan. hehe
Pertama gue kondangan ke Mas Ardi-Mbak Deasy. Di daerah Kemayoran. Masjid Akbar Kemayoran, tepatnya. Gue pergi bareng mbak Wence, Mas Arif, Ari, en Mbak Ica. Gue naek busway ke MK trus nunggu di Air mancur deket kantor gue dulu. Trus nggak lama kemudian ketemu ama mbak Ica. ya udah kita nunggu bareng buat dijemput. Trus sekitar jam sebelas lebih, mobil Honda jazz item-nya dateng. Berangkat deh kita. Kita nyampe jam setengah dua belasan. Wew ternyata dah rame banget. Trus kita salaman ma pengantennya. Btw Mas Ardi koq cantik ya? Hehe becanda mas. Ganteng dan cantik kok. Foto pre-wed-nya keren. Deket2 Malioboro kayaknya.
Orang2 PSN jadi reunian deh. Ada banyak banget!!! Mbak Amel yang selese lahiran dan keluarga, Mbak Emi yang gile, cantik banget dan keluarga.... Darrel makin nggemesin. Trus ada mas Moy, pak Ocin, mas Aziz, mbak Ria, mas Adi, Mbak Nenden, Ican, Ribka, Andin, Sallu, mas Tyo, mbak Tika, dll.
Abis dari kondangan, gue, sallu, mbak Ica, mas Ari, nongkrong di Atrium, ngobrol ngalor ngidul 'bout life. Kita di Solaria dari jam 2 ampe jam 7... haha dilirikin ama pegawenya mah bodo amat... wakaka.
Jam 7 gue ada acara di suatu tempat... hehehe...

Dan jangan tanya gue ngapain aja malem ini. pokoknya it's soooo fun!!!
Keywordnya ATL Hayam Wuruk + Inul Vista + XXI.....
hehe... terima kasih untuk traktirannya ya...

Tidak ada komentar: