Kamis, 29 Januari 2009

Cayyo!!

Sambil nunggu nge-rating CDR, gue chatting dengan beberapa teman. Ngobrol ama Anto sebentar, dia senen ini mo pra sidang katanya. Cayyo, kang!! InsyaAllah gue ntar Maret ke wisudaan elo kalo ga ada halangan. Trus chatting ama Titin, nanya kabar. Chatting ama mas Ari, mo ke kosan gue hari Sabtu soal polis gue. Trus di-buzz ama bang Fadhil, tapi dia keburu sign out. Jadi ngajarin tenis meja ga? Tapi kok jauh banget tempatnya. Trus ama Kakak aku, kak Ahmad di nun jauh di sana, rajin banget ngingetin makan ama sholat. Chat ke Anggit ga dijawab, Chat ke mas Tyo juga ga dijawab, saakene rek. Hehe, sibuk kali ya mereka.

Btw, gue mo belajar CoSort nie... Ada yang bisa?
Jujur gue agak keponthal-ponthal ama kerjaan sekarang.
Sebulan udah, tapi masi blom kepegang ekornya.
Kepegang dikit sie.
Cayyo!!

*gue tadi malem mimpi orang itu yang sekarang jauh di seberang pulau, dan pesennya adalah, "ga ada manusia yang sempurna"

Tidak ada komentar: