Selasa, 20 Januari 2009

Behind the Scene of HEADER

Hehe.. jujur headernya baru gue buat tadi malem... makanya gue juga berani publikasiin blog gue hari ini. Soalnya kemaren blom kumplit header dan poto2nya.
Lama juga edit-edit sotoshopnya... Lama ga megang sie...
nah gue mo cerita poto-poto itu mulai dari kiri ya.
#1 : Itu photo gue pake kacamata abahnya Euis, adek kosan gue di PGA 84. Yohai kan?? kacamata muka!!
#2 : Poto gue pas wisuda STT Telkom BDG, November 2007. Akhirnya gue bisa tepat waktu lulusnya. Bener2 TA yang memusingkan.
#3 : Poto gue di salah satu fastfood di Cikarang ama Andin dan mbak Ica.
#4 : Poto ama adek Ika di Istana Boneka, DUFAN, dia sekarang lagi berpusing ria dengan TA-nya di Jurusan Arsitek ITS. Cayyoo Dek. Ganbatte Kudasai!!!
#5 : Poto pas naek motor mo ke Situ Cilenca ama Niyas ama anak 22B.
#6 : Poto ditraktir Wulan ma anak2 kosan SKB 22B di M Studio, Bandung
#7 : Poto ama adek Reza. Sekarang dia lagi Sekolah kelas X di SUT. Tinggi badannya dah ngelebihin gue, lagi!!

Bubye... Mo pulang dulu ya... mo ke Cikarang... mo periksa gigi lagi ke dokter Hendar Toha...Dokter yang lucu itu looooo.....
Cikarang Family!!!! Gue mampir bentar ya ke kosan elu pada!!!

Tidak ada komentar: