Senin, 05 Januari 2009

First day of my contract in Indosat

Hari ini gue pagi2 dah nyuci. Trus mandi. Trus siap2. Ternyata disuruh dateng jam 13.00. Gue ketemu Anita,rekan gue di IT SUPPORT. Trus dikasi penjelasan bla bla bla mengenai karyawan outsourcing by Mrs. Susmiati and Mr. Wahyu. Habis itu, gue pengen banget nonton Transporter 3. Gue nonton di Djakarta Theatre XXI. Laper,gue makan di Bakmi GM (kata Andin sie enak) sebelah Sarinah. Now here I am waiting for the film.
...... (filmnya maen critanya).....
and the result... keren... recommended...
film action dengan bumbu drama dan humor.


Ni resumenya :
Frank Martin terpaksa mengantar Valentina, putri Leonid Vasiley, kepala Agen Pertahanan Ukraina yang diculik, dari Marseilles melalui Stuttgart dan Budapes hingga berakhir di Laut Hitam di Odessa

Sepanjang perjalanan, dengan bantuan Inspektur Tarconi, Frank bersaing dengan orang-orang yang ingin merebut tugasnya, yaitu agen yang dikirim oleh Vasiley untuk menghalanginya. Mekipun Frank dan valentine memiliki sifat yang berbeda, namun mereka akhirnya saling jatuh cinta dan bersama mencoba keluar dari situasi yang mengancam hidup mereka.



Setelah itu gue pulang jalan kaki ke kosan lewat jalan Sabang.
Kalo malem tambah rame aja.

Tidak ada komentar: