Selasa, 13 Januari 2009

Lagi ga mood...

Beberapa hari ini ga posting ke blog. Sedikit sibuk dan malas. Tapi ya ada beberapa story yg pemgen gw tulis. Minggu kmaren gw ktemu mbak ike di abang ketoprak. Ngobrol ngalor ngidul sambil makan ketoprak. Trus gue maen ke tempat mbak Ike yang ga jauh dari kosan gw. Ternyata di kosan ada mo acara syukuran pernikahan gitu. Wah.. alhamdulillah... Trus jam setengah satuan gue pamit pulang karna ada janji ma Shinta n Anggit (setelah ngembat beberapa kue yg yummy!!! haha enggak ding, disuruh mbaknya buat bawa kuenya). Truz abis sholat zuhur gw k tempat Shinta n Anggit d belakang menara Bidakara. pas gw nyampe di Menara Bidakara, ujannya deres banget, trus berteduh gitu sambil nunggu Shinta jemput gw. Ga lama, gue ketemu Shinta dan dia cerita banyakbanget asal muasal dia bisa jadian ama Arif. Wah Shin, semoga langgeng deh bisa sampe jenjang pernikahan. Setelah ujannya agak reda, kita jalan ke kosan Shinta. Shinta cerita kalo tempat dia itu perumahan karyawan gitu. Lah terus gue mikir, apa boleh rumah dinas dikosin?? Eh trus Shinta cerita ini satu-satunya rumah pribadi di tempat itu. O I see.
Trus gw ma Shinta maen ke Plaza Semanggi. Ditraktir dia di Solaria. Karena perut gue dah penuh, gw pesen yang enteng-enteng. Capcay. hehe enteng ga sie? Kita trus cerita2 lagi. Oiya karna gue butuh sepatu buat ngantor, gue beli sepatu di Centro. Cantik banget. Warnanya soft pink.

Tidak ada komentar: