Minggu, 04 Januari 2009

Jogging to Senayan

Hari ini, gue seneng banget bisa kenal orang-orang baru. Kemaren gue diajakin Bondes Tika buat jogging di Senayan. Gue naek busway jam 6. Trus nungguin dia di shelter Senayan. Ternyata Tika ngajakin roommate-nya. Namanya April. Anak Purworejo. Kerja bareng Tika di Leading 8. Trus kita lari deh muterin GOR. Di sana ternyata ada temennya Tika juga, ada Adi ma Nugroho. Trus kita makan lontong sayur traktiran,,, alhamdulillah.... hehe
Trus gue mampir ke tempat Tika di daerah Tendean deket Tarakanita. Akhirnya gue bosa ketemu elo-elo lagi rek. Trus ketemuan juga ama Wita yang baru pulang dari Jawa. Nonton tivi ampe ketiduran. Trus leyeh2 di kamar Tika, trus disuruh mandi (terpaksa deh) haha. Trus makan, enak banget. makasih ya ditraktir, hehe.
Abis itu pulang dianterin Tika, Wita, n April ampe jalan Raya naek 75 ke arah blok M. naek busway deh dengan kostum tadi pagi... wakakak..!!!

Tidak ada komentar: