Selasa, 06 Januari 2009

Pusing banget!! Tapi nyenengin...

Ajegile,gue pusing banget hari ini.
Mulai hari ini gue resmi kerja di kantor Indosat lantai 9.
Gue ada di divisi IT Billing Project.
Belajar dokumentasi, belajar materi, belajar aplikasinya juga.
Cayyo!!!
Bismillah. Semoga gue bisa menguasai ini secepatnya.
Oiya, Manager gue namanya bapak Setyo Purwanto, trus temen setim gue ada mbak Lilis, SPV, trus mbak Huda ama mas Lukman.
Nita, di bagian Mediasi. Manager dia namanya ibu Diana, cantik. Gue suka suaranya, renyah banget. Trus ada Fika ama mas Reza.
Hari pertama di sini, ditraktir bakmi GM ama mas Dedi, yang digantiin Nita. Beliau ketrima di Depkeu. Alhamdulillah. Trus dia juga beliin kita Pizza Hut, hehe buat camilan, wakaka...
Gue di bakmi GM pesen bakmi GM spesial. Lumayan enak juga mienya. Hehe.... yaeyalahh apalagi traktiran. Enak luar dalam.

Tidak ada komentar: