Minggu, 25 Januari 2009

Mengisi Liburan Imlek

Haaa gw seneeeng banget. Hari sabtu gue ke telaga warna di puncak. jadi pas hari Jumat gue berangkat ke Cikarang bareng mbak Tika naek 59 dari halte Halim (ongkosnya Rp 5500). Trus nyampe jalan Gemalapik, kita 'marung'(makan di warung) dulu di abang mie ayam. mbak Tika makan mie ayam gue makan bubur kacang ijo.
Abis itu kita langsung ke PSN, udah ada mas Ardi, mbak deasy, mbak ria, mas azis. jam 12an gue dianter mas mukhlis nginep di kamar Andin.
Besoknya kita berangkat dari Cikarang jam 5 shubuh. Gue naek mobilnya Irma, bareng mas moy, mas Ardi, mas Azis, Ika, n Tami.
Kita nyampe masjid At-Tawun jam 9-an, trus sarapan. Abis sarapan, kita naek lagi ke atas nyampe ke Telaga Warna. Di Telaga Warna, ada karcis masuknya. Kalo elo wisatawan lokal, cuman kena charge IDR3000, tapi kalo elo ngaku wisatawan mancanegara, kena charge IDR15000. Hehe... Qway mengaku mancanegara??
Trus masuk deh kita.... Dan gue paling semangat dan excited banget kalo masalah the first experience. And it's flying fox. Buat nyobain flying fox di sini elo cuman bayar IDR10000, kalo pesertanya lebih dari sepuluh orang. Hehe ternyata ada yang ketagihan... ya Ka? ya Nur? Hihihi.
Tapi gue seneng banget bisa tereak sekenceng2nya!! Minimal, release the stress of my mind.
Akhirnya check list gue nambah satu, such trying flying fox...
Abis itu ada yang nyobain naek rakit ama perahu karet.
Next, kita makan siang trus aholat dhuhur. Abis itu, next Stop, TAJUR!!!
Pas mo deket Taman Safari, ada buka-tutup Puncak, apesnya kurang beberapa meter lagi, kita kena tutup. Pffhh... ya dah gue tidur karna capek banget.
Jam 3 teng, kita baru jalan ke Tajur. Gue beli ransel, buat jalan2, biar bisa bawa aer, mukena, kosmetik, dll, so ga berat.
Trus, dari tajur kita cao pulang balik lagi ke JKT jam 5 sore.
nyampe di JKT jam 6-an, trus gue ke CKR lagi karna hard disk eksternal gue ketinggalan.
Ketawa ketiwi ama Andin ampe malem banget... ato ampe pagi yah???

Tidak ada komentar: