Jumat, 02 Januari 2009

Ngeping dari kebon sirih

Hari ini gue cuci baju, trus mandi. Trus gue mo survei dikit harga makanan sekitar kosan gue. Gile, ketoprak yg kualitasnya sama ama yg di CKG harganya 4000 dan boleh nambah kerupuk sepuasnya, di sini harganya 7000. Terus gue mo jalan-jalan aja, dan terbawalah kaki gue ke jalan sabang. Di jalan Sabang, lo bisa nemuin macem-macem restoran, toko, warnet, fotokopi,dll. Ada hokben, ada popeyes, American grill, Ramayana, Fuji Film, ada PT. SMART, macem2 dah, ruame wes pokoke.
Eh terus gue ym-an ngobrol ama Ike Putri, dia ngajakin buat jalan ke JaCC. Gue sih oke aja secara nyari buku gitu loh. Hobi gue bangettttt.....
ya udah, di telepon gue buat nunggu di Grand Indonesia.
Ternyata orang-orang yang pada jual buku di Kwitang itu sebagian pindah ke JaCC. Trus gue mikir, lah kok bisa ya, apa ga mahal sewa kiosnya. Eh kata Putri, mereka disubsidi pemda DKI so mereka hanya bayar sewa Rp 300.000/ 2 tahun (CMIIMW).
Btw gue dijemput Putri naek BMW... Sumpah baru pertama kali ini naek yang namanya BMW!! (kethok ndesone wes, wakak yo ben.... ) karna bukune si Putri baru dianter besoknya, ya udah kita langsung cabut. Dia nganterin temennya, namanya Frida. Dan gue ke Gramed Grand Indonesia. masih acak-acakan gitu, apa karena baru buka ya? Tapi gue emang keliatan ndeso meneh rek. Monitor seng gawe nggolek buku iku ternyata touch screen. Takcari mana,,, ini keyboardnya, eh ternyata touch screen. Capek deh.... haha eniwe it's fun, rite?

Tidak ada komentar: