Kamis, 25 Desember 2008

Spend time with Miss Ajeng

Hari ini gue ma mbak Ajeng ngerencanain mo jalan-jalan. Kita minjem motornya Irsan selama lima jam. Pffh.... Perjalanan yang lumayan juga.
Pertama, kita isi bensin dulu 2 liter, lumayanlah di SPBU deket jalan layang Cikarang.
Trus kita pergi ke arah Jababeka.
Kita ke President University, mbak Ajeng rencananya mo nerusin S1 di sini, tapi ternyata tutup ampe tanggal 2 Januari 2009.
Trus ke Grha Pemda, Citarik mo ngambil helm biru mbak Nija, tapi orangnya lagi ga ada dan rencananya mo diambil besok.
Trus mampir beli yoghurt di sekitar Jababeka. Kita pesen nasi goreng telor bakso, gue pesen yoghurt Strawberry, mbak Ajeng pesen yoghurt Coklat. Yoghurtnya enak, tapi nasi gorengnya kurang nendang, kurang mak nyusssss..... Kebanyakan bumbu, so jadi agak oily gitu deh.
Trus ke Salon Muslimah La Diva, Facial. Temen gue pegawainya, jadi enak, sekalian sholat dhuhur. Lumayanlah. Seep... Letak salonnya di atas Apotek Kharisma, depan Pasimal, Jababeka.
Habis itu ke Carrefour, beli camilan (duh gmana ga gendut????).
Trus fotokopi, baru ke PSN buat ketemuan ama Azhari for something.
That's my all day long.....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hehehehe..maksih dah spending time with me..walopun awalnya sempat bete karna aku,hehehehe..!

Tapi perjalannan 5 jam kita mengasyikkan..jg pengen totok wajah lagee..:)

Anonim mengatakan...

kamu sie... plin plan... ikut, enggak, ikut, enggak.... sebel aku jadinya... whatever, i enjoy that day...!!!