Sabtu, 20 Desember 2008

Perpisahan Bukan Akhir Segalanya

That was November 12, 2008. Then, wazz up?
Itu adalah hari terakhir SP23 mengabdikan karir di PSN.
Saat itu ada peristiwa penting yang bisa disebut di kancah nasional. Presiden SBY membuka ruangan monitoring di BMG yang ditandai dengan penekanan sirine di seluruh Indonesia 17 milik PSN dan 2 milik Telkomsel. Jadi waktu itu ada sekitar 19 agent, 4 TL, 2 SPV, dan 3 Pengawas di ruangan balmon. Tugas kami adalah memastikan bahwa semua sirine dapat berbunyi semua. Lucky us, everything was gone well.
Then, November 14, 2008, it was our farewell party. Semua perasaan berkecamuk. Seneng, sedih, euforia, campur-campu dech. Kami kompakan pake baju batik buat ceweknya dan cowoknya pake baju item. Sebenernya yang cowok pake batik juga, tapi kan harus pake dasi, so batik+dasi= no way!!
Senengnya lagi acara farewell kita ditutup dengan makan2 di pizza hut karena acara Inagurasi tanggal 12 Nov sukses.
SSttt... dan untuk pertama kalinya gue ngomong ke someone kalo gue pernah suka banget ama dia. Rekor!!! Sebelumnya kalo gue suka ama orang, gue pendem aja ampe gondok. Tapi sekarang gue sadar bahwa gue bakal jadi orang yang jahat banget membiarkan dia ga tahu bahwa dia adalah seseorang yang spesial. Gue nulis surat yang intinya gue say thanx karena gue bisa dapet pengalaman pertama buat suka ama orang @ the 1st sight dan gue mau pas dia tahu kalo gue pernah suka ama dia, ga ada yang berubah. And i can see that. Dia ga pernah berubah, thanks God. Dan gue mau silahturahmi kita ga bakal putus. And whatever will happen, he is a special person. Tapi jangan ge er mulu ya. wakakak.....
Terus, karena cintaku mentok gue coba suka ama orang lain. Seseorang yang pinter baca Al-Qur'an, sok cuek tapi perhatian gitu, cute, lucu, omongan kita yang nyambung meski kadang suka konslet, hehe.... padamu dech. Satu kesanku ama kamu, kamu itu kumplit. Istilah Farrid, it's holistic. Tapi ada satu dan lain hal yang bikin gue ga akan pernah ngomong kalo gue suka ama kamu. Hmm... eniwe tenkiyu dah untuk kebersamaan selama ini. Heh, kebersamaan? emang pernah? wakakak, ngibul bae...
"I might neva find some1 like u, but I've to go on and I still will go on." (BCL-Someone like you).
And now.....
How are you, my heart....???
It's available for new love... And I hope i will get my soulmate in 2009, Aamin.....
And he is the one who will be beside me, when i open my eyes from sleep tight.
The one who accept plus-minus of me.
The one who become the imam of our family.
Hemmm.... lah kok bahasnya ampe sini???
hehe udah ah...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Akhirnya terlaksana juga wish nya..hihiihi..

emang lebih lega klo kita memastikan "someone special" tau klo kita sayang ma dia..Like your favorit quote " jika kita mencintai seseorang pastikan dia tau"..

hehehe..seharusanya aku ngomong sambil ngaca en belajar dari kamu..

viva dayendra..hahahaha