Selasa, 23 Desember 2008

Akan Lebih Baik Sakit Hatikah Daripada Sakit Gigi?

Habis dari wisudaan mbak Ajeng, gue maen ke kamar Amoy. Tapi kok gigi gw kerasa cenut2 ya? Sakit bgt. Terus gue putusin buat ke dokter gigi di rumah sakit Medirosa, Cikarang. Dengan kekuatan terakhir,pergilah gw ke sana, naek ojek, trus ngangkot. Sampai di sana,gue daftar, bayar DP 30 grants. Trus nunggu di Poli Gigi. Tak lama ada pasien keluar dari poli gigi. Sebagai seorang jebolan kampus, lumrah dong sopan santun gue buat nunggu panggilan? Pas lagi nunggu, dokter yan gdulu pernah nanganin gue keluar, dan gue kira dia mo ganti shift song, ya udah gue cuman senyum aja.... Eh ternyata dokternya ya itu dia, ga ada dokter lagi. Sebel banget, udah capek seharian keluar, ni gigi lagi sakit, eh dokternya ga ada..... Pfhh... Pas mo ambil duit DP-nya, omongan kasirnya ga ngenakin banget.....
Dan dari temen gue ngomong kalo beberapa karyawan Medirosa emang ga banget...
Keknya mereka belom di-training soft skill deh.... Ga punya sopan santun
Keknya kita banget yang butuh mereka....
Males nyambang ke RS ini lagi...

Tidak ada komentar: