Rabu, 31 Desember 2008

Karcis terusan for going out?

Akhirnya hari ini gue sign contract ama BPL. Gue berada di ruang 205, dah kayak kuliah aja ruangannya. Kita dijelasin masalah tetek bengek contract dari jam 8 ampe jam 11. Capek plus laper rek. Abis itu gue ke Plasa Senayan janjian ama mbak Wendy ma mbak Cendra. Sebelumnya kita cari makan dulu di food courtnya. Sumpah gue baru ngeh kalo Plasa Senayan tu di depan Sency. Kita ke Metro, trus ke Sogo. Karena belum nemu sepatunya, gue ma mbak Cen ke Pasaraya Blok M. Mbak Cen dapet sepatu d Bata, gue ga dapet. Terus gue maen ke tempat Deni-Lia yang baru nikahan. Lia dah pindah di kosan Deni. Kosan-nya itu unik banget. Catnya keren, katanya seh yang punya rumah tu seniman. Gue ngempat sweet pop-corn mereka, hehe enak rek. Trus gue ma mbak Cen ke Cikarang deh buat ngerayain taun baru itung2 acara silahturahmi.
Acara taun baru kita lumayan seru. Bakar2 ikan, ayam, trus buat sambel, makan ager2, minum sirup.... Btw ada kejadian lucu neh!!! Si mbak Ajeng minum aer kobokan!!! wakakak kobokan diembat juga, neng.... yang ada di taun baru itu gue, mbak Cen, Andin, mb Ajeng, Jeni, Ican, Andi, Ari, Tami, Ivan, dll..... Pffhh abis beresin, korah2, tidur deh...

Happy Sleep tight... sweetheart...

Tidak ada komentar: