Selasa, 23 Desember 2008

Dokter, kamu lucu sekali...

Telepon mama kalo gigi sakit bgt (padahal udah gede, tapi kalo ada apa2, tetep aja balik2nya telepon mama lagi), kt beliau, mungkin masuk angin, kerokan aja trus tidur, istirahat. Badan udah ga enak, males ngapa2in. Makan, mandi, online, ngelipet jemuran, nonton transTV, that's my activities of the day. Tak tahan sama rasa sakit dan ngilu di gigi, akhirnya gue putusin ke RS MEDIKA. Males ke Medirosa, kasirnya ga punya sopan santun.
Overall gue puas perawatan gigi di Medika. Dokternya lucu dan yang penting berpengalaman.
Kalo dokternya muda, gue agak parno gitu. Takut salah diagnosa. Ada tuh temen gue yang salah tembel gigi di dokter lain. Entar gue bilang sakit gigi ini, si dokter muda ini bilang yang inilah yang itulah. So malah ga nyelesein masalah.
Kalo di Medika, dokternya cukup berumur, 45-an lah umurnya. Pas. Ga terlalu tua, yang gue takutin dia malah gemeter pas mo nambal, so berabe kalo salah tambal juga. dan ga terlalu muda, dan gue yakin pengalamannya ga usah diragukan lagi.
Kata beliau, gigi gue udah mati. Jadi kayak lubang sekunder (lubang lagi setelah ditambal). Di dalam tambalan gigiku ada rongga yang memungkinkan bakteri untuk masuk dan membuat infeksi. Katanya dokter sebelumnya ga bener pas perawatan giginya. So jadi kayak gene deh.
Gue habis RP 262.000,00 ++ untuk tambal sementara dan obat. Disuruh balik lagi tanggal 30 Desember.
Pff... jumlah yang cukup tinggi juga kalo pake duit sendiri.

Tidak ada komentar: