Selasa, 30 Desember 2008

Ke dokter gigi (lagi)

Memenuhi undangan (ceile..!) drg. Hendar Toha selaku dentist di RS Medika, so here I am. Gue urutan ke-3. Urutan pertama dah masuk; urutan kedua, ibu muda yg katanya mo cabut gigi; ketiga, baru gue. Gile lama banget nie pasien nomer satunya. Semoga yang nomer 2, cepet. Kalo jaman dulu, cabut gigi pake tali yg diiketin ke gigi dan pintu di kedua sisinya. Pertama, sikap relax, pintu dalam keadaan terbuka, terus sekuat tenaga deh ditutup tu pintu!! Jeddieerrrr!!!! Mungkin kayak gitu suaranya.
Duh lama juga nie.... eh gue ternyata diperiksa tekanan darah lagi. Capek deh. Hubungannya apa gituh loh... Tekanan darah ama gigi!!! Ato mungkin semakin sakit giginya, tekanan darahnya semakin tinggi??? haha pemikiran yang aneh...
Ternyata pasien pertamanya tu 3 orang!! Dasar!
Eh ternyata dokternya masih inget ama gue. Gue emang berkesan. Ciap ciap ciap...
Ya udah proses kedua ternyata sebentar banget. Ngebor2 dikit, tambal semi permanent, udah deh. Capek deh. Cuman segitu doang. bayar Rp 65000. Trus gue balek ke Jakarta pake bis Maya Sari AC 121a jurusan Cikarang-Blok M. Nyampe blok M, trus naek metro mini 640 turun di Bank Indonesia.
Jalan deh gue ke kosan tercinta (masih terpaksa tercinta, wakakak)

Tidak ada komentar: