Senin, 02 Februari 2009

Weekend di Kalibata

Pertanyaannya adalah... (hehe keknya kenal ni lagak) gue kemana dan ngapain? Haha hari sabtu jam 7 ampe jam 12,bla bla bla.... Habis itu pulang,karna mas Ari (red. Azhari) mo maen ke kosan. Pusing juga baca polisnya. Pfhh. Trus hari minggu 08.30-10.20. Bla bla bla... Next janjian ama anak2 PSN nonton Bride Wars.
Ni cerita singkat di 21cineplex.com:
Persahabatan Emma (Anna Hathaway) dan Liv (Kate Hudson) terjalin sekian lama. Dan saat keduanya bertunangan dalam jangka waktu yang berdekatan, mereka menyambutnya dengan suka cita. Namun, saat keduanya akan melangsungkan pernikahan yang ternyata waktunya bersamaan di Plaza Hotel, tidak satupun ingin mengalah dan terjadilah permusuhan diantara mereka.

Setelah nonton film ini, pertama yang gue rasain adalah :
1. Ow Em Ji, gue pengen kawin MAKKKKK!!!!
2. Tapi menikah dengan seseorang yang emang bener-bener dipersiapkan Allah untuk aku di saat yang tepat. Jadi keinget Lagu SO7, untuk perempuan.
SO7 - untuk perempuan
Jangan mengejarnya
Jangan mencarinya
Dia yang 'kan menemukanmu
Kau mekar di hatinya
Di hari yang tepat

Jangan mengejarku
Dan jangan mencariku
Aku yang 'kan menemukanmu
Kau mekar di hatiku
Di hari yang tepat

Chorus:
Tidaklah mawar hampiri kumbang
Bukanlah cinta bila kau kejar
Tenanglah tenang
Dia 'kan datang
Dan memungutmu ke hatinya yang terdalam

Bahkan dia takkan bertahan tanpamu
Cukupkan harimu
Jangan pikirkanku
Hadirnya 'kan menuntunku
Pulang kepadamu
Di hari yang tepat


Chorus:
Tidaklah mawar hampiri kumbang
Bukanlah cinta bila kau kejar
Tenanglah tenang
Aku 'kan datang
Dan memungutmu ke hatiku yang terdalam
Bahkan ku takkan bertahan tanpamu

Aku yang 'kan datang
Aku yang 'kan datang
Aku yang 'kan datang
Aku yang 'kan datang
Aku yang 'kan datang
Aku yang 'kan datang
Aku yang 'kan datang (Repeat till fade)


Hehe, boleh juga tu lirik, jadi posisi menunggu nie? hahaha......
Jadi keinget quote seseorang, tapi gue lupa siapa,
Lelaki itu yang akan memilih perempuannya, dan perempuan yang akan belajar mencintainya.

Mungkin itulah yang dirasakan kakek nenek kita dulu.....

Tidak ada komentar: