Rabu, 11 Februari 2009

Thank You For Everyday, Allah

Hari ini sungguh ternyata menyenangkan sekali. Alhamdulillah ya Allah.
Engkau memang dan tak diragukan lagi Maha Pemurah.
Masih bisa bernapas dan bangun pagi, so ga telat ke kantor.
Masih bisa ngerasain perutku yang keroncongan mulu dari jam 9 pagi trus akhirnya makan siang di jam 10. haha... itu mah sarapan.
Masih bisa chatting ama banyak orang, dan dengan dia "YOU-KNOW-WHO"... :) Terima kasih udah nanyain kabar. Aitakatta.
Masih bisa coding dan ikut meeting sambil ngantuk2. WEiittzzz TUNGGU!!!!
"...sambil ngantuk-ngantuk..."?
ono opo iki kok kerjo karo ngantuk2???
Oooo ternyata si ninok ini tadi malem ke dokter gigi di Cikarang.
Bayangin sebenernya gue harus kerja lembur. Gue sempet bimbang juga. Kerjaan itu komitmen. Tapi gue udah telat 2 minggu buat ke dokter gigi!!! Akhirnya gue lebih milih ke dokter gigi karena gigi gue juga udah cenut2.
Dari jakarta jam 6.20an sore, trus naik bis ke komdak, naek bis lagi ke halte halim, trus naek 59, trus naek ankot 17 ke RS Medika. dan sampe di sana jam 9!!!!!
Gue ga mau dokternya ga ada, harus ada, dan gue yakin masih ada.
Feeling gue mengatakan demikian.
Dan ternyata, lucky me, dokternya emang mau pulang udah di depan resepsionis, becanda2 ama orang gitu. Alhamdulillah belon pulang.
Ninok : "Dokter, jangan pulang dulu, saya dari Jakarta, maap, tapi tolong...."
Dokter : "O ya udah, tanya susternya sana, boleh ga masuk lagi..."
Alhamdulillah dokternya mau.
Trus gue memohon-mohon ke susternya dan dibolehin...
Alhamdulillah susternya baek.
Trus gue daftar dan tahap terakhir perawatan gigi geraham gue.
bayar IDR115000 . Pulanglah gue ke jakarta lagi.
Nyampe Kebon Sirih jam 11 malem. Alhamdulillah ga malem2 banget.
Pas nyampe gerbang kosan, eh ada tetangga yang buka pintu gerbang. Alhamdulillah ga usah bangunin bu kos dan artinya pulsa gue ga berkurang.
Syukur alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk banyak banyak bersyukur kepadamu Ya Allah.

Tidak ada komentar: