Selasa, 10 Februari 2009

Maming ama Edward Cullen

Sabtu kemaren, gue maen ke kamar mbak Takum, eh ada buku Twilight. Sebelumnya gue baca buku mbak Wendy di kamar mbak Cen, udah sampe halaman 152, tinggal ngelanjutin deh. Hehe dasar tukang nebeng. Hem, malem mingguan ditemenin kang Edward, asyik beneeerrr!!! haha.

“Tentang tiga hal aku benar-benar yakin:
Pertama, Edward seorang vam
pir.

Kedua, ada sebagian dirinya---dan aku tak tahu seberapa dominan bagian itu---yang haus akan darahku.

Dan ketiga, aku mencintainya. Dan cintaku padanya teramat dalam dan tanpa syarat.”


Dibandingin ama filmnya, kalo nurut aku sie, film udah bisa menampilkan apa yang ada di bukunya dengan ada kayaknya pengurangan adegan dan beberapa hal yang dianggap ga terlalu ngaruh ke alur cerita.
Sekali lagi, ini dari sudut pandangku yang bisa aja lagi error, jadi bisa aja lupa.
Adegan yang dipotong, kayata:
1. Film : Bella ninggalin Alice dan Jasper di hotel. Buku : Bella ninggalin mereka di bandara
2. Film : Ga ada adegan bandara, pesawat, dan semacamnya.
Buku : Rombongan Edward balik ke Forks pake pesawat pas adegan mereka narik perhatian James sejauh2nya.
3. Film : Pas prom, Jacob ngobrol ama Bella di taman sambil duduk.
Buku : Jacob ngobrol ama Bella sambil dance
4. Film : kemampuan Jasper kurang menonjol
Buku : kemampuan Jasper merupakan salah satu kemampuan lebih yang sering disebut sama halnya kemampuan Alice yang memandang masa depan secara subyektif dan kemampuan Edward membaca pikiran.

hemm.... overall, i love the story...
meskipun cerita anak sma...
wakakak, inget quote ini,

i love the way you are


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah ceritanya bagus juga

Tapi aku takut tuh ama drakula

ihhh seremmmm