Jumat, 20 Februari 2009

Penang Bistro

Hemm.. Hari nie, gue ada undangan acara presentasi ama Health check software by vendor di Penang Bistro. Bisa bayangin ga sie bahwa it's kinda gue-tiap-pulang-pergi-ngantor-lewat-gtu-loh dan skr gue akhirnya bisa makan di tempat ini. Norak ga sie? Biarin! Masalah gue ini. Wakakak.
Dateng ke sini, restaurant-nya masi sepi banget, orang masih setengah sepuluh, padahal mereka bukanya aja jam 11.00. So gue nanya ke mas-mas valet, ternyata udah ada yang ke atas. Jadi gue naek lift ke lantai dua-nya. Nymape di lante dua, eh ternyata harus ke lantai 3, karena presentasinya di situ. Gue agak telat. Jadi presentasinya dah berjalan sekitar 20 menitan. Foto di samping diambil dari lantai 3.
Sekitar jam setengah sebelas, kita ada coffe break gitu. Ngopi ma ngeteh dulu. Trus ada 3 macam kue. Totally enak.
Setelah itu, ngelanjut presentasi lagi. Trus yang cowok jumatan, dan yang cewek ngerumpi dan sholat dhuhur di lantai 4. Sebenernya kalo dibilang musholla, blom bisa sie, tapi lucu juga kalo sholat di tempat terbuka. Hehe.
Setelah para cowok pada dateng, trus memanjakan naga di perut deh. Jadi kita ada 3 meja bundar kayak di gambar itu di atas.
Kita dipesenin menu sbb (menu2 ini gue karang karna ga tau persis namanya hanya dari penampakan fisik dan rasa):
Sebelumnya makan appetizer :
Roti Canay Chicken Curry
Trus, serbu main course!!!
1. nasi goreng 1 wadah
2. nasi putih 1 wadah
3. ikan (yang pake acara api di bawahnya) di 2 tempat
4. udang 2 wadah
5. kepiting 2 wadah
6. ayam 2 wadah
7. sawi 4 wadah
8. air putih yang bisa di-refill

Abis itu kita ditanyain mo dessert pake apa.... ada macem2... ada es kacang, es krim, es merah delima, es durian, dll... katanya es kacangnya recommended loo

Waduh,,,,, it's really big eat.... love today
Trims ya Allah dan siapa aja yang make it happen.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kasian bener yang baru hijrah ke kota..

diandra mengatakan...

heh.. mbak ajeng... keluar dikau dari tempat persembunyian.....
makanya turun gunung neng.... mo ampe lumutan di Cikarang???? wakakak