Selasa, 03 Maret 2009

update me + degdegan nunggu jam 20.00

Gue mau update beberapa hal :
1. Gue ga akan makan di Mister Baso lagi. kenapa? karena, udah pelayannya kurang "customer care" banget, masa nasi goreng mereka tu adem banget. Mending makan nasi goreng sebelah kantor, 7 ribuan. Kan temen gue minta yang anget gitu, eh nasi tadi itu yang udah dihidangin, kayaknya dipanasin trus ditambah2in bumbu2 ga jelas. Ga save banget kayaknya....
Tapi cappucino floatnya lumayan....
2. Gue akhirnya sempet juga makan di Obong Steak. FYI, enakan Waroeng Steak.
Gue nyobain tenderloin ama orange floatnya....
tenderloinnya kurang mantap, tapi orange floatnya enak....



3. pas ke Gramed, ada book signing Andrie Wongso yang launching buku terbarunya 20 Wisdom & Success....









*Empat jam menuju nonton Radith ngehe.... hehe

Tidak ada komentar: