Minggu, 26 April 2009

My mood NoW....

Memilihmuby Adhitia Sofyan
Memilihmu perlu persiapan dan mental
Bagai memilih masuk ke sekolah unggulan
Memilihmu bisa makan waktu yang panjang
Satpam depan suruh aku ambil nomor tunggu

Aku tak pernah jadi murid yang terpandai
Menunggu lama slalu membuat ku bosan
Bawa pergi mimpiku berlalu

Cikiciki bombom out the door
I'll never gonna get you anyway
Cikiciki bombom I'm outta here
I'll never gonna get you anyway

Memilihmu perlu kemampuan yang total
Gitarku saja tak cukup jadi andalan
Memilihmu terpaksa menjadi pilihan
Hanya dirimu yang mengusik mimpi mimpi

Aku tak pernah jadi pilihan terbaik
Mungkin aku sebaiknya bangun dari tidurku
Dan bawa pergi mimpiku berlalu

Kutinggal pesan untukmu
Ku tak punya banyak waktu
Mungkin di lain waktu
Kau ada waktu untuk dengar aku
Sekarang waktunya ku pergi

Cikiciki bombom out the door
I'll never gonna get you anyway
Cikiciki bombom I'm outta here
I'll never gonna get you anyway

Tidak ada komentar: